Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kawilarang Bantah Keluar dari Partai Golkar

Aldy Monareh   |   9 Februari 2012 – 09:16 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Anggota DPR RI asal Sulut Edwin Kawilarang, membantah jika dirinya, telah keluar dari partai Golkar dan lompat pagar ke Partai Nasdem. Hal ini dikatakan Kawilarang untuk menepis kabar bahwa dirinya sudah keluar dari Partai berlambang pohon beringin dan telah bergabung dengan Partai Nasdem dibawah pimpinan Surya Paloh ini.
”Sampai saat ini saya masih di Partai Golkar,” tandas Kawilarang sewaktu mengunjungi Kota Bitung, dalam kaitan kunjungan Komisi XI bersama Kementerian Keuangan beberapa waktu lalu.
Ditegaskan Kawilarang, bahwa hal yang sebenarnya dirinya masuk organisasi kemasyarakatan (Ormas) Nasional Demokrat bukan Partai Nasdem. Karena menurutnya, kader partai tidak dilarang masuk dalam ormas kecuali Ormas tersebut mengikat diri pada satu partai.
”Saya termasuk anggota Ormas Nasional Demokrat yang tidak ada hubungannya dengan Golkar. Sebab didalam Ormas Nasional Demokrat terdapat orang-orang yang berasal dari Partai Golkar, Demokrat, PDI P, Hanura dan partai lainnya. Karena ormas merupakan rumah pertama. Kecuali ormas tersebut underboand-nya partai. Makanya ormas ini menggunakan nama Nasional Demokrat bukan Nasdem. Sebab nama Nasdem sudah digunakan sebagai nama salah satu Partai,” terangnya.
Ketika disentil jika akhirnya Nasional Demokrat ini akan mengarah ke partai, dirinya akan tetap di Ormas tersebut, Kawilarang menegaskan bahwa dirinya masih akan tetap di Ormas Nasional Demokrat selama ormas tersebut Independen.
”Selama Ormas Nasional Demokrat tetap Independen dan tidak mengikat dirinya di bewa Partai Nasdem, saya akan tetap berada di Ormas ini,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading