Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kawilarang Minta SoLo Berikan yang Terbaik Untuk Kota Bitung

Aldy Monareh   |   1 Maret 2012 – 17:55 WITA
Pemkot Bitung

Kebaktian Penyegaran Iman Pemkot Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Anggota DPR RI Edwin Kawilarang meminta agar Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2011-2016, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bitung.
Hal ini disampaikan Kawilarang ketika memimpin Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Pemkot Bitung, yang di gelar di BPU Pemkot, kamis (1/3/2012).
Dalam kotbahnya Kawilarang juga berharap agar Kepemimpinan Walikota Hanny Sondakh dan Wakil walikota MJ Lomban, akan berlandaskan kasih dan takut akan Tuhan, agar pemerintahan akan berjalan dengan baik.
“Pemimpin yang takut akan Tuhan adalah pemimpin yang benar-benar mengutamakan dan memprioritaskan kepentingan masyarakat,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Kawilarang juga menyarankan agar PNS yang ada di lingkup Pemkot Bitung menjauhi narkoba, Obat-obatan , Minuman keras dan rook, Sebab katanya, tindakan tersebut akan merugikan diri sendiri dan jelas akan mengganggu kinerja.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Wakil Walikjota Bitung walikota Bitung M.J.Lomban dalam sambutaannya bahwa ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan satu tahun kepemimpinan walikota dan wakil walikota Bitung yang jatuh pada 21 Februari 2012 lalu.
“Selama setahun penyelenggaraan pemerintahan boleh berjalan dengan baik, dan ini merupakan berkat dan anugerah Tuhan yang patut disyukuri,” ujar Lomban .
Lomban juga berharap agar kegiatan seperti ini hendaklah terus dilakukan oleh jajaran pemerintah kota untuk meningkatkan kualitas iman serta menjaga hubungan kita dengan Tuhan menjadi lebih baik.
“Karena segala sesuatu tanpa rancangan dan campur tangan Tuhan akan sia – sia adanya,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading