Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Minahasa Selatan

KDP Ketum Panitia Perkemahan Remaja se-Sinode GMIM

David Masengi   |   14 April 2013 – 19:48 WITA

MODOINDING, (manadotoday.com) – Kristovorus Decky Palinggi SE, dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia Perkemahan raya kreatif Remaja se-Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di di Wilayah Modoinding, Minahasa Selatan (Minsel).

KDP sapaan familiar suami Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Minggu (14/4) dilantikn Pdt Suharto S Warongan STh, bersama Panitia lainnya, termasuk Sekretarais Pnt Moddy Lumangkun dan Bendahara Vicaris Pdt Elly koyongian S,Teol.

Dalam sambutannya, KDP mengajak semua pihak mendukung akan program kegiatan remaja Sinode GMIM yang dilaksanakan di Minahasa Selatan, lebih khusus Modoinding. Dia juga mengajak remaja untuk bersaksi, bersekutu dan bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

“Marilah kita sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, agar selalu mengucap syukur, serta menjadi saksi serta bersekutu dalam Tuhan,”ajak KDP.

Seperti diketahui, Bupati Tetty Paruntu juga hadir dalam ibadah pelantikan tersebut dan berkenan memberikan bantuan uang tunai Rp 10 Juta, untuk pembanguna Gereja GMIM Eben Heazer, Kekenturan, Modoinding.

Hadir juga mendampingi Bupati, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejakteran Rakyat, Drs Denny Rindengan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading