Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Keamanan dan Kenyamanan, Mantapkan Pelaksanaan Iven Nasional dan Internasional di Manado

Aldi Mawitjere   |   28 Desember 2011 – 11:27 WITA

Walikota dan wakil walikota manadoManado, MTC – Terus terjalinnya kerukunan antar umat beragama di Kota Manado, ternyata terus memantapkan pelaksanaan berbagai iven nasional maupun internasional di Sulut atau Manado pada khususnya. Tak pelak, menjelang pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF), Pekan Informasi Nasional (PIN) serta Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2012 mendatang.
Terbukti keamanan dan kenyamanan Kota Manado saat pelaksanaan natal sangat kondusif.
“Suasana rukun dan damai seperti ini marih kita pertahankan. Apalagi tahun awal tahun 2012 mendatang Kota Manado, akan menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan iven nasional dan internasional yakni ATF, PIN serta Munas APEKSI,”terang Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Harley AB Mangindaan.
Lanjut dikatakan GSVL-Ai sapaan akrab pasangan Walikota dan Wakil pilihan warga kota Manado itu, menambahkan bila hal ini terus diwujudkan dalam kehidupan setiap hari dan terus dipertahankan maka mata dunia akan terus tertuju ke Manado sehingga dari situ apa yang diharapkan Pemkot Manado sebagai Kota Ekowisata dapat terwujud.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading