Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Keamanan Tendeki – Rokrok Tanggung Jawab Polresta Bitung

Redaksi Manado Today   |   19 Maret 2011 – 13:11 WITA
Bitung Today – Tanggung jawab keamanan dua wilayah pemerintahan yang saat ini sedang bermasalah, yakni Kelurahan Tendeki Kota Bitung dan Desa Rokrok kecamatan Kema Minut, ternyata telah menjadi tanggung jawab Polres Bitung, menyusul dikeluarkannya keputusan Kapolda Sulut yang menyebutkan kedua wilayah ini masuk dalam wilayah pengawasan Polres Bitung.
Hal ini diungkapkan Kapolres Bitung AKBP Soeseno Noerhandoko pada manadotoday Sabtu (19/03/2011). “Berdasarkan keputusan Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Carlo Brix Tewu, wilayah Kelurahan Tendeki dan Desa Rokrok menjadi wilayah hukum Polres Bitung dan ini untuk mempermudah pengawasan kemanaan disana,” kata Noerhandoko.
Selanjutnmya untuk menjaga kondusifitas warga masyarakat Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara, Polres Bitung akan membangun pos Polisi di antara kedua wilayah ini. “ Pos pengamanan ini, nantinya akan menjadi pos polisi. Dan akan ditempatkan delapan personil dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Tendeki dan Desa Tontalete Rok-rok. ” Terang Nurhandoko. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading