Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Keamanan Tidak Dijamin, DPRD Bitung Tolak Pemakaian LPG

Staff Manado Today   |   30 Mei 2011 – 15:10 WITA

Minta Distribusi dan Sosialisasi LPG Dilakukan Dengan Baik

Bitung Today – Mengingat dibeberapa daerah lain penggunaan LPG banyak memakan korban jiwa. Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri meminta agar mekanisme pelayanan serta sosialisasi kepada masyarakat harus dilakukan dengan baik, serta produk LPG yang akan diberikan kepada warga benar-benar berkualitas.

”Diharapkan sistem dan prosedur dan pendistribusian alat (LPG, red) yang dipakai, benar-benar dapat dijamin,” tandas Mantiri.

Karena menurut Mantiri, apabila pemakaian LPG tidak dijamin, DPRD sendiri akan menolak serta menyerukan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan LPG.

”Karena DPRD tidak menginginkan ada nyawa yang akan hilang karena menggunakan LPG yang keamanannya tidak dijamin,” uajrnya.

Pun begitu Mantiri juga meminta agar Pertamina, Supplyer dan distributor LPG, bertanggung jawab jika nantinya ada kejadian atau insiden terkait penggunaan LPG.

”Pihak Pertamina terutama supplyer dan distributor harus bertanggung jawab, jika terjadi insiden.Jangan nantinya hanya dilepaskan begitu saja,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading