Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Keanggota Pansus Kantor DPRD Terlampau Besar

Redaksi Manado Today   |   16 Februari 2011 – 22:00 WITA

Manado Today – Angka 29 orang sebagai jumlah keanggotaan dalam Panitia Khusus Pemindahan dan pembangunan Kantor DPRD Sulut, menurut ketua Komisi II DPRD Sulut Drs Steven Kandouw terlampau besar dan melebih setengah dari keanggotaan di DPRD.

“Saya menilai jumlahnya telah terlampau besar dan tidak tepat, sebab seharusnya Pansus bersifat Adhock yang berisi perwakilan dan secara logis tidak melebihi setengah dari keanggotaan di dewan,” kata Kandouw.

Selanjutnya Kandouw menyatakan untuk pembentukan pansus memang sudah tepat, sebab ini merupakan hal yang menghasilkan kebijakan yang memiliki efek secara luas, namun yang jadi persoalan yakni keanggota yang terlampau besar. “Seharusnya keterwakilan di pansus dibatasi dan tidak terlampau besar,” tegas legislator asal Minahasa ini. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading