Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Keasistenan I Setdaprov Sulut Seriusi Program “Golden Triangle”

Tonny Sumakul   |   19 Maret 2012 – 22:30 WITA
raker Keasistenan I Pemprov Sulut

Onibala pimpin raker Keasistenan I Pemprov Sulut

Manado (manadotoday.com) – Keasistenan I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang membidangi Pemerintahan dan Kesra, terus menseriusi program kerja dari Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, dan Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, atau yang dikenal dengan pasangan “Golden Triangle”. 
Bertempat di ruang rapat Asisten I Pemprov Sulut, Drs. Mecky Onibala, bersama pejabat eselon II, III dan IV, dari tiga SKPD dibawah keasistenan I yakni Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum dan Biro Kesra, melakukan rapat evaluasi untuk menindaklanjuti program dari “Golden Triangle”, sepertihalnya penyelesaian tapal batas dan penyelesaian program Kartu Tanda Penduduk Elektronik, serta penanggulangan kemiskinan di daerah ini.
Onibala dalam arahannya, meminta seluruh SKPD yang membidangi pemerintahan dan kesra tersebut, untuk terus menindaklanjuti program Pemprov Sulut, terutama program-program yang bersentuhan dengan kepentingan rakyat.
“Saya ingatkan agar seluruh SKPD untuk menyelesaikan dan menindaklanjuti semua program dari Gubernur, Wagub dan Sekprov, sebab saat ini sudah memasuki masa deadline untuk penyelesaian program tersebut,” kata Onibala.
Ditambahkannya lagi, koordinasi antara SKPD di Keasistenan I Pemprov Sulut, agar terus dilaksanakan, guna terwujudnya program-program tersebut.
“Koordinasinya harus dilakukan secara continu, untuk suksesnya program, yang sementara dikejar tersebut,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading