Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Keberadaan Taksi Gelap di Bitung Kembali Dikeluhkan Sopir Angkot dan AKDP

Aldy Monareh   |   14 Mei 2012 – 14:12 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Menjamurnya taksi gelap di Kota Bitung, kembali dikeluhkan sejumlah sopir angkot dan sopir angkutan kota dalam propinsi (AKDP) yang melayani rute Bitung – Manado.
Pasalnya keberadaan para sopirtaksi gelap ini dinilai meresahkan dan sangat mempengaruhi penghasilan para sopir angkot dan AKDP.
”Adanya taksi liar yang beroperasi jelas sangat merugikan kami para sopir karena berpengaruh terhadap penghasilan setiap hari,” terang Opo salah satu sopir AKDP.
Karena menurutnya sebagian besar penumpang yang menuju ke Manado, saat ini telah diambil alih oleh Taksi gelap yang tidak memiliki ijin, yang jelas saja sangat merugikan pemerintah  karena tidak membayar retribusi.
”Kami minta instansi terkait akan melakukan penertiban terhadap beroperasinya taksi gelap, yang biasa mangkal di depan kantor Walikota, PUSRI, Pelabuhan, dan sekitar lokasi Terminal Tangkoko Bitung ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading