Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Keberadaan TPA Sumompo Pukau KLH

Aldi Mawitjere   |   29 Maret 2012 – 23:45 WITA

MANADO, (manadotoday.com)  – Keberadaan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, yang kini menerapkan sanitari control lenvil, ternyata memukau tim penilai dari kementrian lingkungan hidup (KLH). Tak pelak, mereka meminta kepada Pemerintah Kota Manado, untuk tetap menjaga konsistensinya.     
“TPA Sumompo itu sudah bagus. Bahkan dari semua kota yang kita kunjungi, saya nilai TPA sumompo terbaik setelah TPA di Balikpapan. Jadi penerapan sanitari control lenvil itu perlu dijaga terus menerus,”terang Agus Saifudin sembari meminta kepada Kadis Kebersihan untuk terus memeliharanya.
Semenetara itu, Kadis Kebersihan Juises Oehlers SH, tetap pada komitmen awalnya untuk terus menjaga Manado itu tetap bersih. Begitu pulah sampah untuk pengankutan sampah serta pengaturan TPA agar lebih baik.
“Yang jelas kominmen menjadikan Manado bersih tatap akan kita jaga,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading