Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Keberangkatan Kumtua/Lurah Minahasa Selatan Mulai Dilidik Polres

David Masengi   |   4 September 2012 – 12:51 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Rupanya keberangkatan sebagian Hukum Tua dan Lurah se-Minahasa Selatan yang bermodus bimbingan teknis (Bimtek) ke pulau Jawa dikabarkan sedang dilidik oleh Pihak Polres Minsel.

Hal tersebut dilakukan oleh pihak Polres karena adanya dugaan korupsi dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Minsel yang dijabat oleh OL alias Olive.

“Ya, saat ini kami sementara melakukan penyelidikan terhadap pihak BPMPD Minsel terkait keberangkatan Kumtua dan Lurah ke Jakarta Bandung dan Bogor,” ujar salah satu penyidik Tipikor Polres Minsel kepada manadotoday, Selasa (4/9/2012).

Perlu diketahui keberangkatan sebagian Kumtua/Lurah se-Minsel di fasilitasi oleh pemkab Minsel melalui BPMPD Minsel untuk dalam peningkatan Kapasitas Aparat Desa di Minsel tersebut di gelar di Jakarta, Bandung dan Bogor selama 3 hari, dengan dana yang diambil dari Alokasi Dana Desa (ADD).

Hanya saja tidak semua Hukum Tua di Minahasa Selatan yang ikut berangkat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading