Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Keberhasilan Tata Ruang Bitung di Presentasikan di Kemenpera

Aldy Monareh   |   12 Agustus 2012 – 20:45 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Keberhasilan Pemkot Bitung masuk sebagai nominasi tiga besar Adiupaya Puritama Nasional, menjadikan Bitung sebagai pusat perhatian pemerintah pusat.

Hal ini dibuktikan dengan diundangnya Pemkot Bitung untuk mempresentasikan keberhasilan tata ruang Kota Bitung di Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) yang dibawakan langsung oleh Walikota pada pekan lalu.

”Ya, Kamis pekan lalu mempresentasikan berbagai strategi dan keberhasilan Pemkot Bitung dalam menata tata ruang perumahan dengan langkah yang jitu dan terencana,” kata Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Dihadapan para juri yang terdiri dari unsur Akademisi, Independen dan Kementerian berbagai hal yang diungkapkan diantaranya pemberian lahan gratis bagi warga pengungsi, serta relokasi penduduk tanpa masalah.

”Dalam kesempatan itu kuga disampaikan masalah pemukiman, adalah prioritas dan jika ada rumah yang tidak Layak huni pemerintah akan menyediakan lahan untuk dibangun rumah,”tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading