Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kebersihan dan Keindahan Bawah Laut di Manado Harus Dijaga

Aldi Mawitjere   |   14 Januari 2012 – 09:06 WITA
Marie Elka Pangestu

Suasana saat berada di Pantai Malalayang, Menteri Pariwisata Marie Elka Pangestu, Wagub Djouhari Kansil, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley AB Mangindaan.(Foto.ist)

Manado, MTC – Kenapa pantai Malalayang menjadi pilihan aksi bersih-bersih dalam rangka Gerakan Indonesia Bersih di Destinasi Pariwisata 2012? ternyata keindahan bawah laut tempat tersebut juga tidak kalah menarik dengan yang berada di Bunaken.
Pilihan lain, karena pantai malalayang sempat dijadikan tempat penyelaman bagi para peserta Sail Bunaken. Bahkan rekor dunia sempat disabet di tempat tersebut dengan penyelam terbanyak.
Makanya, selain patung boboca, tempat-tempat makan di area pantai Malalayang tersebut ditata sedimikian menarik oleh pemerintah kota.
“Yang terpenting disini masyarakat harus menjaga kebersihan tempat ini. Karena pemerintah akan terus berupaya menata kota ini lebih baik kedepan. Bahkan bukan hanya pantai Malalayang saja, namun masih banyak lagi ,”jelas Ai sapaan akrab Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan kepada manadotoday melalui Blackberry Messenger, Sabtu (14/01/2012).(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading