Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kebijakan Bongkar-Pasang Pejabat di Tomohon Tuai Sorotan

Redaksi Manado Today   |   28 November 2010 – 18:18 WITA
FPKT : Kebijakan Mamuaja Keterlaluan !
Tomohon Today – Kebijakan rolling pejabat yang saat ini diperagakan Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja pada Jumat dan Sabtu kemarin, mendapat kecaman sejumlah elemen masyarakat Kota Bunga Tomohon, sebab dinilai telah melangkahi tuhas dan kewenangan seorang penjabat Walikota.
Menurut Theodorus M Tuerah ketua Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT), langkah kebijakan duet Gerson Mamuaja dan Laurens Bulo sudah sangat keterlaluan dan dikhawatirkan ini akan menimbulkan gejolak di masyarakat, seperti yang terjadi waktu lalu.
”Tugas penjabat walikota adalah mempersiapkan Pemilukada yang telah dilaksanakan dan mempersiapkan pelantikan, bukan main ganti pejabat yang ujung-ujungnya menimbulkan reaksi masyarakat yang berbuntut pada gejolak sosial,” ketus Tuerah didampingi pengurus FPKT lainnya Jeffry Polii SIK dan Mecky Pangalila.
Dikatahui Mamuaja, setelah melakukan pelantikan Jumat petang, ternyata kembali melakukan rolling Sabtu (27/11/2010), dimana Dra Lilly Solang yang sebelumnya dicopot dari Kaban PMD, kemarin dilantik sebagai Staf Ahli. Begitu juga dengan Kadisnaker Ir Jantje Ering, dilantik sebagai staf ahli.
Dua pejabat eselon III yang pada Jumat yakni Drs Harisson Dapu dan Dra Adelin Poluan, Sabtu kemarin dilantik pada jabatan baru. Dapu yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dilantik menjadi Kabag Pemerintahan, sementara Poluan menjadi Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setdakot Tomohon. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading