Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Kebutuhan MT di Manado Masih Tinggi

Aldy Monareh   |   4 Februari 2012 – 14:05 WITA

Ratusan Jerigen Milik Warga Mengular Didepan Pangkalan Sario Jalan Kembang

antrian minyak tanah

Ratusan galon milik warga di Kelurahan Sario (Jalan Kembang) berjejer menanti giliran untuk dapatkan Minyak Tanah bersubsidi

Manado (manadotoday.com) – Meski sebagian warga sudah beralih menggunakan Liquefied Petroleum Gas (LPG), namun ternyata kebutuhan warga akan minyak tanah tetap tinggi.
Buktinya terpantau manadotoday, Sabtu (4/2/2012) sekitar pukul 13.15 Wita, di Kelurahan Sario, Jalan Kembang Manado, ratusan jerigen milik warga mengular hingga sekitar 100 meter, di depan pangkalan minyak tanah, hanya untuk dapatkan Minyak Tanah bersubsidi.
Frans Kontu (50-an) Salah satu warga Sario, yang sedang menunggui jerigennya untuk mendapatkan MT Bersubsidi ini, mengungkapkan bahwa Ia dan beberapa warga sudah mengantri sejak pagi hari.
”Kita so dari jam 10 mengantri mar sampe skarang blum dapa giliran,” keluhnya.
Diakuinya meskipun saat ini Ia telah menggunakan LPG namun MT, masih sangat dibutuhkan, apalagi jika ketersediaan LPG habis.
”Ini juga untuk cadangan jika LPG habis stok di tempat mengganti tabung gas. Dan jatah MT sebulan yang akan diberikan pemilik pangkalan 10 liter per KK dengan harga Rp 3.300 naik 5 liter dibandingkan bulan lalu,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading