Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemerintah Kecamatan Aertembaga Bantu Warga Kurang Mampu

Aldy Monareh   |   28 Juni 2012 – 08:48 WITA

Gelar Pasar Murah, Menjual Seragam dan Alat Tulis Sekolah

BITUNG, (manadotoday.com) – Kepedulian pemerintah Kecamatan Aertembaga membantu masyarakat kurang mampu dalam menyediakan  kebutuhan anak sekolah, menjelang tahun ajaran baru, patut diapresiasi.

Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya pasar murah menjual kebutuhan sekolah seperti seragam dan perlengkapan alat tulis menulis, yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.

Camat Aertembaga Victorine Lengkong SSTP, penggagas kegiatan ini menyatakan tujuan dilaksanakannya pasar murah, pada dasarnya untuk membantu masyarakat kurang mampu, dalam membiayai anak untuk Sekolah pada tahun ajaran baru.

”Pasar murah ini dilakukan dengan harapan dapat mengatasi kebutuhan warga kurang mampu, ” ujar Lengkong.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Aertembaga ini kata Lengkong, sangat diapresiasi oleh Wakil Walikota Max Lomban. Karena telah berinisiatif melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu.

”Pak Lomban, berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh Kecamatan lain, agar semua warga kurang mampu yang menyekolahkan anak di Kota Bitung, terbantu dengan pasar murah seperti ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Rabu (27/6) kemarin, Kecamatan Aertembaga menggelar Pasar murah, dengan menjual kebutuhan anak Sekolah menjelang tahun ajaran baru yang dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Winenet II, yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban. Pasar murah ini sendiridihadiri oleh ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Aertembaga .(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading