Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kecamatan Malalayang Wakili Kota Manado Ikut KUA Teladan

Aldi Mawitjere   |   23 Juni 2012 – 13:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Pemilihan Kantor Urusan Agama (KUA) teladan tingkat provinsi Sulut mulai berlangsung 21-22 Juni 2012. Sedangkan untuk Kota Manado sendiri akan diwakili Kecamatan Malalayang. Demikian dikatakan Drs Hi Rum Usulu kepada wartawan.

Menurutnya, Malalayang telah persiapkan diri dalam lomba KUA teladan ini sehingga sudah layak mewakili Manado.

“Saya berharap kegiatan ini justru makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama umat Islam yang ada di Malalayang dan secara umum di Manado,”jelas Usulu yang adalah Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Manado.

Sementara itu, Kabid Urusan Agama Islam dan Haji Kemenag Sulut, Aziz Tegela, disela-sela penilaian KUA Malalayang, mengatakan KUA itu merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian Agama, jadi harus bekerja dengan jujur.

Lanjut Tagela, setelah penilaian baik Manado dan 12 daerah lainnya di Sulut, yang akan terpilih dalam tingkat provinsi nanti, ada yang akan masuk dalam tiga besar tingkat nasional.

“Semua memiliki peluang yang sama, termasuk Kecamatan Malalayang, Kota Manado,”tadasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading