Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kecamatan Marore Bakal Miliki Dermaga Alternatif

Redaksi Manado Today   |   18 November 2011 – 14:57 WITA
Mocodompis Muhaling

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tahuna : Mocodompis Muhaling SIP

Tahuna, MTC – Pada Tahun 2013 mendatang, di Kecamatan Kepulauan Marore akan dibangun sebuah dermaga alternatif. Dermaga alternatif tersebut, menurut Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tahuna, Mocodompis Muhaling SIP, untuk dijadikan tempat berlindung bagi sejumlah kapal perintis maupun perahu milik nelayan apabila terjadi cuaca buruk secara mendadak.
“Rencana pembangunan dermaga alternatif di Pulau Marore itu, dipastikan akan terlaksana pada tahun 2013 mendatang, karena tim dari Dirjel Perhubungan Laut, telah melakukan survey di lokasi yang akan dibangun dermaga alternatif tersebut,” ungkap Muhaling.
Menurutnya, rencana pembangunan dermaga alternatif tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Kepulauan Marore yang meminta agar di wilayah mereka bisa dibangun dermaga alternatif untuk dijadikan tempat berlindung bagi kapal penumpang maupun kapal milik nelayan apabila terjadi perubahan cuaca sangat buruk. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading