Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kecamatan Sario Spektakuler Rayakan Hut RI ke-66

Staff Manado Today   |   17 Agustus 2011 – 23:44 WITA
penurunan bendera di sario

Penurunan Bendera di Sario

Manado Today – Peringatan Hut RI ke-66 di Kecamatan Sario spektakuler. Pasalnya, berbagai macam kegiatan atau lomba dalam rangka mengisi kemerdekaan diselengarakan di seputaran lapangan KONI Sario Manado.

Camat Sario Xaferius Runtuwene kepada sejumlah wartawan Rabu (17/08/2011) sore tadi, mengatakan warga Kota Manado khususnya Kecamatan Sario yang terdiri tujuh Kelurahan dan 34 Lingkungan menyusukuri kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pejuang. “Kita tinggal mengisi kemerdekaan dengan pembangunan,”ujarnya.

Pun demikian, berbagai kegiatan atau lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-66, dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu (17/08/2011) tadi hingga Kamis (18/08/2011) besok. “Kegiatan yang kita laksanakan semua berhubungan dengan aktifitas masyarakat sehari-hari serta pesta rakyat tentunya,” kata Runtuwene tersebut.

Menariknya, kegiatan penurunan bendera yang dilakukan oleh salah satu pemanjat dinding dan diturunkan melalui tali. Penurunan bendera tersebut bertindak sebagai inspektur upacara yakni Camat Sario sendiri.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading