Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kecamatan Tikala dan Wenang Capai 100 Persen Perekaman e-KTP

Aldi Mawitjere   |   23 April 2012 – 22:36 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Kecamatan Tikala dan Wenang mendapat apreasiasi  dalam Rakorev Senin (2304/2012). Pasalnya, kedua Kecamatan tersebut telah mencapai 100 persen perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

“Kita patut memberikan apreasiasi kepada Kecamatan Tikala dan Kecamatan Wenang, mulai dari Camat hingga kepala lingkungan kerena telah berusaha mencapai 100 persen. Hal ini pertanda telah melakukan  kerja keras,”ujar Sekretaris Kota Manado Ir Haefrey Sendoh Msi.Seperti diketahui Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Manado terus intens melakukan kunjungan lapangan untuk melihat secara langsung kemajuan dan capaian pelaksanaan e-KTP di setiap Kecamatan.

“Dengan dijadikannya Manado sebagai pilot projeck e-KTP. Saya berharap apa yang telah dicapai oleh kedua Kecamatan tersebut, bisa memacu dan memicu Kecamatan lainnya,”katanya sembari meminta kepada Kecamatan melakukan verifikasi ulang jumlah wajib KTP.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading