Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kecamatan Tombar Gelar Musrenbang

Ardi Kalumata   |   14 Februari 2012 – 22:35 WITA
Toar Pandeirot

Camat Tomohon Barat, Toar J Pandeirot SPd

Tomohon, (manadotoday.com)—Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat (Tombar) Selasa (14/2) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) bertempat di Aula Kecamatan.
Musrenbang yang dimulai pukul 09:00 Wita hingga pukul 14:00 Wita tersebut dihadiri pemerintah kecamatan, para lurah dan perangkat se-Tombar serta para stakeholder yang ada di Kecamatan Tombar.
Musrenbang itu sendiri dilaksanakan setelah setiap kelurahan di Kecamatan Tombar melaksanakan hal serupa di tingkat kelurahan.
‘’Apa yang menjadi usulan di kelurahan-kelurahan kami bahas di tingkat kecamatan. Dan, kami sangat bersyukur karena para stakeholder begitu proaktif memberikan usulan dan masukan untuk tahun 2013 mendatang,’’ ujar Camat Tombar Toar J Pandeirot SPd.
Atas peran serta para stakeholder dan semua yang terlibat dalam Musrenbang tersebut, Pandeirot mengucapkan banyak terima kasih. ‘’Kiranya apa yang diusulkan bisa terakomodasi sehingga ke depan Kecamatan Tomohon Barat akan lebih maju dan berkembang,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading