Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kecamatan Touluaan Kekurangan PNS

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 05:01 WITA

Touluaan Today – Kecamatan Touluaan sebagai pemekaran dari kecamatan Tombatu, hingga kini masih kekuarangan tenaga Pegawai Negeri Sipil, terutama tenaga teknis. Hal ini ditandai dengan jumlah aparat di kecamatan ini yang hanya berjumlah 14 orang termasuk Camat.
Camat Touluaan Jantje Narai menyebutkan, secara ideal untuk satu Kecamatan memiliki personil 20 atau 21 orang, sehingga dirinya mengakui saat ini sedang kekuarangan tenaga. “Saat ini, Kecamatan Touluaan, sangat kekurang tenaga teknis. Bahkan saat ini struktur kecamatan, ada tiga posisi yang tak terisi yakni, Pemdes, Kesos dan Trantib,” ujar Narai.
Selanjutnya Narai menyebutkan, sudah ada permohonan penambahan PNS yang diajukan, sehingga pihaknya tinggal menunggu realisasi dari BKD Mitra. “Sudah ada permohonan penambahan, dan ini mudah-mudahan direalisasikan dengan penempatan CPNS tahun 2010,” tandas Narai. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading