Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kecamatan Wanea Siap Tunjang Adipura

Redaksi Manado Today   |   17 September 2010 – 10:24 WITA

Manado Today – Jelang penilaian Adipura akhir September hingga minggu pertama Oktober, Pemerintah terus melakukan pemantapan kebersihan dan penataan lingkungan sejak dini.

Menanggapi hal ini Camat Wanea Frans Mawitjere SH kepada manadotoday Jumat (17/09/2010) menegaskan untuk kecamatan Wanea telah siap menyambut tim penilai lingkungan dari Pusat tersebut.“ Kecamatan Wanea siap untuk menunjang program Pemerintah menjaga lingkungan tetap bersih, apa terlebih jelang penilaian adipura, “ ujar Mawitjere.
Lebih jauh dikatakan Mawitjere pihaknya setelah mendapat sosialisasi dan pengarahan instansi terkait yakni Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Banda Likungan Hidup (BLH) sejak pagi tadi sudah melakukan tindaklanjut di lapangan dengan melaksanakan kebersihan lingkungan.
“ Untuk kali ini semua kelurahan mulai melaksanakan kebersihan di kelurahan masing-masing. Kita pun telah siap untuk penambahan titik pantau jelang penilaian awal adipura akhir September ini hingga minggu pertama oktober, “ jelas Camat yang berhasil mencanangkan menujuh laut biru tersebut.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading