Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kecewa, Warga Picuan Lama Tolak Bantuan Bupati Minsel

David Masengi   |   14 September 2012 – 09:26 WITA
Picuan Lama

Kunjungan Bupati Minsel di desa Picuan Lama beberapa waktu lalu

MOTOLING, (manadotoday.com) -Bantuan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) kepada wrga Picuan Lama Kecamatan Motoling Timur, yang diberikan langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu ketika berkunjung pekan lalu di Desa ditolak warga.

Penolakan warga atas bantuan beras sekitar 1 Ton dan perlengkapan ibu hamil ini dipicu karena warga merasa sakit hati , dikarenakan ketika berkunjung, Bupati menolak berdialog dengan warga.

“Bantuan Pemkab Minsel belum bisa disalurkan, dikarenakan masyarakat menolak bantuan tersebut,” ujar Kepala Desa Picuan Lama Markus Merentek menambahkan bantuan tersebut masih utuh tersimpan rapi di rumahnya dan belum disentuh.

Sementara itu Jois salah satu warga mengatakan kedatangan bupati ke Desa picuan waktu lalu hanya membuat warga picuan sakit hati dan kecewa, karena bupati langsung pulang dan enggan melakukan dialog dengan warga.

Padahal dalam kesempatan tersebut menurutnya warga ingin menyampaikan keluh kesah terkait beberapa hal yang saat ini sedang dialami warga.

”Dan sebagai ungkapan kekecewaan bantuan Bupati kami tolak,” ketusnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • billy.m mengatakan:

    desa picuan lama perlu dialog terbuka , kejadian kejadian yang sering terjadi didesa picuan teleh banyak merugikan masyarakat setempat,ketakutan dan kekuatiran sering menghantui warga,untuk itu dialog perlu dilakukan secepatnya supaya tidak terjadi korban lagi.
    hal yang perlu di perhatikan adalah mencari atau menagkap para penghasut . karena bisa saja penghasud bukan daridesa tersebut atau punya kepentingan pribadi. ini yang perlu di seriusi oleh pihak kepolisian.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading