Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kegiatan TKB Kreatif Akan Dijadwalkan

Aldi Mawitjere   |   8 Maret 2012 – 23:54 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Pementasan seni dan budaya atau TKB kreatif yang menjadi agenda Dinas Priwisata dan Kebudayaan Pemkot Manado, hingga kini belum terealisasi. Hanya saja, diakui Plt Kadispabud Peter Assa, faktor alam serta iven yang dilaksanakan di Manado menjadi bulan Januari hingga Februari menjadi kendala sehingga baru akan dilaksanakan.
“Agenda pentas seni dan budaya di TKB akan kita beritahukan,”ujarnya.
Meski disatu sisi kegiatan TKB kreatif tersebut sudah ditata di APBD 2012, namun kenyetaan dilapangan belum berjalan. Namun dia tetap optimis akan dilakukan sesuai rencana.
“Kegiatan tersebut belum bisa dilakukan lantaran pada Januari ada ATF, dan memasuki bulan Februari hingga Maret berjalan ini cuaca hujan. Saya membantah kalau anggaran setiap pentas di TKB yang bisa mencapai Rp40 juta telah menguap,”kata dia.
Sebelumnya Assa mengatakan, dalam APBD 2012 di Disparbud Manado ditata 30 kali pementasan di TKB. Besar anggaran setiap pementasan mencapai Rp15 juta serta bisa membengkak sampai Rp40 juta. Namun hingga bulan Maret 2012 ini, belum sekalipun pentas seni budaya sebagaimana program promosi pariwisata kota Manado digelar di TKB.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading