Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kehadiran Bank Sulut di Pemkot Manado Dorong Pelayanan Satu Pintu

Aldi Mawitjere   |   19 Maret 2012 – 22:50 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Tekad pemerintah agar pelayanan perijinan di Pemkot Manado menjadi satu pintu bukan hanya isapan jempol. Tak pelak dengan kehadiran perbankan dalam hal ini Bank Sulut diseputaran kantor BP2T akan semakin mendorong pelayanan satu pintu di Pemkot Manado.
Diakui pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Haefrey Sendoh Msi, tekad pemerintah kota (Pemkot) Manado yakni meningkatkan pelayanan dan akan terus menggalakkan investasi. Sebagai bukti dengan kehadiran Bank Sulut, untuk beroprasi di kawasan Pemkot Manado.
“Ini merupakan bagian dari program Pemerintah Kota Manado, untuk mendorong investasi dan dunia usaha di Manado,” kata Sendoh.
Lebih jauh dikatakan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut itu, kedepan pembenahan infrastruktur serta kebutuhan lainnya di BP2T untuk menujuh satu pintu akan terus dilakukan.
“Jadi, nantinya semua perijinan akan melalui BP2T dan tidak ada lagi di SKPD. Hal ini dilakukan untuk menghindari yang tidak kita inginkan. Selain itu, akan menggenjot pendapatan asli daerah, karena di setor langsung ke Bank,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading