Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Kehadiran Kepala SKPD di Mahkamah Konstitusi Dipertanyakan

Redaksi Manado Today   |   25 Agustus 2010 – 18:37 WITA

Manado Today – Anggota DPRD Kota Manado Komisi B, Syarifudin Saafa, Rabu (25/08/2010) pukul 11.45 WITA mempertanyakan keberadaan sejumlah Kepala SKPD di Mahkamah Konstitusi (MK).

Legislator Tikala ini sangat menyayangkan komitmen sejumlah pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak menghadiri perhitungan realisasi anggaran tahun 2009 di DPRD Manado, dan memilih ke MK.
“ Kita pertanyakan keberadaan sejumlah kepala SKPD di MK. Kapasitas apa keberadaan mereka itu. Diundang mengikuti pembahasan tidak hadir, “ ujarnya Ketua PKS Sulut ini.
Sementara itu, toko pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd menyatakan, kehadiran sejumlah SKPD di MK memberikan citra buruk bagi kapasitas eksekutif. “ Indikasi jelas terarah pada asal bapak senang. Kehadiran mereka ini jangan sampai Cuma mo cari moka pa walikota terpilih. Apalagi berhembus kabar bagian dari lobih mengisi jabatan sekretaris daerah, “ ujar Rorimpandey.
Diketahui salah satu kepala SKPD yang terlihat di MK berinisial AK, serta sejumlah camat.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading