Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kehadiran Pegawai di BPAD Belum Maksimal

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 19:08 WITA

Manado Today – Peningkatan kinerja pegawai yang ada dilingkup Pemprov Sulut, hingga kini terus dievaluasi. Ironisnya, salah satu SKPD yakni Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Pemprov Sulut, yang menjadi sasaran dalam inspeksi mendadak (sidak) Selasa (12/04/2011) siang tadi, ditemukan kehadiran pegawai yang belum maksimal.Dalam sidak yang dilakukan oleh Wagub Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, serta Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Dra Linda Watania MSi, menemukan 25 dari 94 keseluruhan jumlah pegawai yang ada, tidak masuk kerja.

Menurut Watania usai pelaksanaan sidak mengatakan, alasan 25 pegawai yang tak masuk kerja tersebut, yakni 3 pegawai tugas luar, sakit 3 pegawai, 2 pegawai memasuki masa pensiun (MPP), dan 11 tugas di arsip stadion Klabat Manado. sedangkan 6 pegawai tak ada keterangan.

“Nantinya para pegawai yang tak hadir ini, akan dikoordinasikan dengan BKD mengenai sanksi yang akan diberikan kepada mereka. Sebab, ini merupakan usaha dari Pemprov, dalam meningkatkan kinerja para pegawainya,” jelas Watania. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading