Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Kehadiran PNS Pemprov Sulut di Apel Pagi Belum Maksimal

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 12:25 WITA

Manado Today – Peningkatan kinerja bagi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut, terus diingatkan. Namun sayangnya, kehadiran para abdi negara di apel pagi, ternyata belum maksimal. Hal ini disampaikan Asisten III bidang administrasi umum Setdaprov Sulut, Gemmy Kawatu.Dikatakannya, sesuai dengan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan sejak beberapa waktu terakhir ini, bersama Wagub Sulut Drs Djouhari Kansil M.Pd serta tim terkait disejumlah SKPD, masih ditemukan banyaknya PNS yang terlambat di apel pagi.

“Ini harus dirubah. Sebab, ini akan menunjukan disiplin kita dalam kita bekerja,” kata Kawatu.

Dikatakannya lagi, untuk memperbaiki kehadiran PNS di apel pagi, diminta juga bagi seluruh Kepala SKPD untuk hadir di setiap apel pagi. Sebab, seperti diketahui bagi PNS yang kedapatan sudah beberapa kali bermasalah dengan kehadiran, akan dilakukan pemotongan terhadap Tunjangan Kinerja Daerah (TKD). (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading