Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Keinginan Tingkatkan Kualitas Intelektual Generasi Muda di Sulut Masih Kurang

Tonny Sumakul   |   13 Mei 2012 – 13:36 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengakui, bahwa keinginan untuk gigih meningkatkan kualitas intelektual generasi muda di Bumi Nyiur Melambai saat ini, dinilai masih kurang.
Menurut Sarundajang, sebenarnya Sulut sendiri, banyak memiliki potensi untuk meningkatkan kualitas intelektualnya. Namun, hal itu masih sering dianggap sebelah mata oleh genarasi muda di Sulut.
“Penilaiannya, keinginan generasi muda untuk tingkatkan kualitas intelektualnya, masih sangat kurang,” ujar SHS sapaan akrabnya.
Kata dia, menjadi tantangan saat ini, yakni untuk terus memberikan pendidikan yang maksimal bagi anak-anak, dengan menghadirkan pendidikan yang tinggi dan bermutu di daerah ini.
“Memang saat ini pendidikan di Sulut sudah baik, namun harus kita lebih tingkatkan lagi,” terangnya.
Ia menambahkan, kedepan pihaknya akan terus berusaha, agar pendidikan di Sulut lebih maju, sebagai langkah untuk mempersiapkan diri menjawab tantangan-tantangan teknologi kedepan.
“Kita akan berusaha untuk terus mendatangkan sarana pendidikan yang lebih maju lagi di Sulut yang kita cintai ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading