Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Manado

Kejaksaan Siap Proses Kuasa Penyelesaian Lahan 16 Persen

Redaksi Manado Today   |   29 Oktober 2010 – 21:54 WITA

Mamuaja Serahkan Kuasa Lahan 16 Persen ke Kejari Manado

Manado Today –  Walikota Manado Drs Robby Mamuaja, ternyata tak hanya gertak sambal terhadap penyelesaian lahan 16 persen yang seharusnya diserahkan Pengembang Reklamasi ke Pemkot Manado.

Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya surat kuasa khusus penyelesaian permasalahan ke Kajari Manado Abdul Muni SH  Jumat (29/10).
“Jaksa akan mempelajari masalahnya, jika bersifat perdata maka tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) akan bertindak untuk dan atas nama pemerintah Kota Manado,” jelas Kasi Penkum dan Humas Kejati Sulut Reinhard Tololiu SH.
Selain itu, Reinhard juga menambahkan jika ditemukan ada tindak pidana korupsi didalamnya, maka pihaknya akan segera memprosesnya. Diketahui, lahan sebesar 16 % tersebut terletak di kawasan Mega Mas yang seharusnya diserahkan oleh oknum pengembang kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading