Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kejar WTP, Manado Minta Pendapingan BPKP

Manado Today   |   4 Januari 2011 – 23:39 WITA

Manado Todoy – Guna mengejar opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan, Tahun 2011 ini Pemkot akan didampingi BPKP. Hal ini terbukti dengan pertemuan Pemkot Manado dan BPKP Selasa (04/01/2011) diruang kerja walikota.“Kedatangan mereka (BPKP,red) guna menindaklanjuti MoU yang dilakukan pejabat terdahulu. Kita diarahkan terkait pengelolaan keuangan daerah yakni aturan baru,”ujar Walikota DR Vicky Lumentut MSi DEA.

Lebih jauh dikatakannya, Pemerintah Kota akan menindaklanjuti kerjasama bersamaan penandatangan saat pelaksanaan rakorev.

“Pengelolaan keuangan kedepan, pendampingan oleh BPKP. Dan follow upnya dalam satu dua hari kedepan,”jelas Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading