Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Kejari Amurang Pacu Penanganan Kasus di Minsel

Redaksi Manado Today   |   13 April 2011 – 20:14 WITA

 

Kajari Amurang

Kajari Amurang Supryanto SH

Amurang Today—Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Amurang Supryanto SH, Rabu (13/04/2011) menyebutkan pihaknya saat ini sedang melaksanakan langkah-langlah pembaharuan, bahkan memacu penangananan sejumlah kasus yang saat ini seang ditangani Kejari Amurang.

“Kami sudah melakukan langkah-langkah reformasi baik dalam kinseja maupun penanganan kasus, dan ini mengacu pada surat dari Kejagung,” ujarnya.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, sejumlah kasus saat ini terus digenjot penyelidikannya juga pelimpahan kasus dari pihak Kepolisian di PN Amurang. “Setiap kasus yang sudah lengkap berkas langsung kami sidangkan, baik korupsi maupun tindak pidana lain yang ada di Kejari Amurang. Bahkan bukan hanya itu saja perubahan yang kami lakukan, tapi masalah administarsi dan juga pengelolaan keuangan,” tutur Supryanto.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading