Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kejari Bitung ‘AJ Kataren SH’ Berpulang

Manado Today   |   10 Desember 2010 – 22:05 WITA

Bitung Today – Awan duka menyelimuti Kota Bitung. Pasalnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung Jaksa Madya A.J. Ketaren, SH sekitar pukul 11 siang tadi, berpulang kepangkuan yang Maha Kuasa di rumah sakit Budi Mulia Bitung, karena diduga menderita sakit jantung.Kepergian orang nomor satu di instansi Kejari Bitung ini, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga Ketaren – Tarigan, khususnya istri almarhum Marlina Tarigan dan tiga orang anaknya yang saat ini berada di Medan Sumatera Utara.

Onal sopir pribadi Almarhum mengatakan, meski sedang sakit Almarhum tidak melupakan tanggung jawab pekerjaannya di kantor.

“Beberapa menit sebelum Almarhum meninggal, almarhum memerintahkan saya untuk mengambil berkas pekerjaan di kantor untuk diselesaikan dirumah,” ungkapnya.

Sementara itu, orang –orang terdekat Almarhum mengatakan bahwa istri almarhum Ny Marlina Tarigan merasa terpukul dengan kepergian suaminya yang terkesan mendadak, karena sebelum kejadian, Almarhum terlihat sehat dan masih sempat menerima tamu di ruangan tamu di rumah dinasnya di kelurahan Kadoodan yang baru diresmikan beberapa waktu lalu.

Direncanakan, Almarhum A.J. Ketaren akan di makamkan ditanah kelahirannya di Medan Sumatera Utara, namun sebelumnya, akan dilakukan ibadah penghiburan malam ini pukul 19.00 wita di rumah dinas Kejari Bitung Kelurahan Kadoodan dan selanjutnya pada pukul 03.00 Wita dinihari nanti akan dilakukan ibadah pelepasan dirumah dinas dan kantor Kejari Bitung untuk selanjutnya dibawah ke bandara Samratulangi untuk diberangkatkan ke Medan Sumatera Utara.

Kepergian Almarhum Kajari Bitung Jaksa Madya A.J Ketaren, SH juga mendapat simpati yang mendalam dari pemerintah Kota Bitung,lebih khusus Walikota Hanny Sondakh serta unsur Muspida Plus Kota Bitung dan masyarakat karena ketika mendengar berita duka tersebut, Walikota dan jajaran Pemkot Buitung serta Unsur Muspida, langsung mendatangi rumah kediaman almarhum. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading