Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Kejari Dalami Kasus Motnas Dinkes Minsel

Staff Manado Today   |   9 April 2011 – 11:16 WITA

Amurang Today – Setelah kelengkapan berkas dipenuhi oleh Polres minsel atas kasus dugaan korupsi pengadaan motor dinas (motnas) di Dinas Kesehatan Minsel yang melibatkan mantan Kepala Dinkes, berinisial DL alias Dirk, Kejari Minsel, menindaklanjuti dengan mendalami kasus tersebut. hal itu disampaikan Kajari Minsel, Supriyanto SH MH.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus tersebut, kalau sudah lengkap maka akan segera dilimpahkan kepengadilan,” tandas Supriyanto, Sabtu (09/04/2011).

Selain Kadis yang terlibat, turut terlibat juga dan telah ditetapakan sebagai tersangka yaitu Mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) berinisial SR dan Sekretaris Panitia Peneliti Penerimaan Barang yang beinisial AP alias Apri. Selain itu, ada juga satu tersangka berinisial VT yang bertindak sebagai kontraktor penyedia motnas yang saat ini menjadi (DPO) Daftar Pencarian Orang karena hingga kini belum diketahui keberadaannya.

“Kami melakukan pemeriksaan berkas secara berbeda, namun tetap akan dikomparasi antara satu dengan yang lain. Sedangkan VT masih akan terus dilakukan pengejaran untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.” jelas Supriyanto. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading