Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Pemerintahan

Kejari Diminta Periksa SPPD Pejalanan Dinas DPRD Manado

Redaksi Manado Today   |   13 Agustus 2010 – 20:56 WITA

Karinda : Saya Rekomendasikan Diperiksa
Manado Today – Semakin tidak jelasnya kehadiran anggota DPRD Manado dalam agenda-agend penting seperti rapat paripuna membuat berang Wakil Ketua, James Karinda SH MH.

Tak ayal, tidak forumnya rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap Remperda pertanggungjawaban APBD Kota Manado tahun 2009 tersebut, memaksa Karinda meminta Kejari Manado agar memeriksa SPPD Perjalan dinas para anggota DPRD.
“ Saya rekomendasikan Kejari dapat melakukan pemerikasaan SPPD perjalanan dinas dari anggota DPRD agar mendapat kejelasan, “ ujar Karinda kepada sejumlah wartawan usai melakukan skors rapat paripurna.
Lebih jauh dikatakan Karinda, agenda ini sangat penting dan sangat disayangkan 19 personil DPRD hingga saat ini tidak ada kabar berita. Namun pihaknya tetap mengagendakan akan dilanjutkan pukul 14.00 wita mengingat Penjabat Walikota menghadiri serah terimah jabatan di kantor Gubernur. “ Kita skors atas pertimbangan tidak korum dan penjabat walikota menghadiri sertijab di kantor Gubernu, “ jelasnya.
Sementara itu, Sekretaris DRPD, Drs Denny Mandagi MSi, menyatakan bahwa pihanya telah memberikan informasi undangan resmi kapada semua personil DPRD Manado jauh-jauh hari.
“ Kita telah mengedarkan undanga jauh-jauh hari, dimana dari 40 personil DPRD Manado, 16 yang hadir, 5 minta ijin dan sisanya belum ada kabar berita, “ ungkap Mandagi.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading