Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Manado

Kejari Lirik Distakot Terkait Jalur Hijau

Redaksi Manado Today   |   10 November 2010 – 00:36 WITA

Manado Today – Program jalur hijau oleh Pemerintah Kota disepanjang jalan Boulevard ternyata dilirik pihak Kejari Manado. Dimana yang akan menjadi sasaran pihak kejari yakni dinas yang memberikan ijin mendirikan bangunan atau tempat usaha.” Kami (kejaksaan,red) terus mengkuti perkembangan jalur hijau ini,” ujar Kejari Manado Abdul Munii SH MH.
Informasi manadotoday terkait pembebasan lahan tahap pertama mulai dari telkom hingga jalan masuk RS Pancaran Kasih ternyata masih ada yang belum dibayarkan. Parahnya lagi, ada sebagian besar yang telah dikeluarkan ijin usaha serta ijin mendirikan bangunan yang jelas-jelas telah membayar kepada Pemerintah Kota dalam hal ini dinas tata kota.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Rizky mengatakan:

    Sudah dapat diduga, saya saran kepada Pejabat Walikota, Robby Mamuaya, jangan percaya begitu saja pada dokumen-dokumen yang disediakan, sebab itu dapat dibuat oleh siapa saja. Para pejabat yang berwenang so pasti pada cuci tangan. Keasalah, kecurangan dan prilaku korup mereka akan tertutup oleh proyek yang akan dijalakan. Kalau terjadi konflik vertikal yang harus bertanggungjawab adalah pak Robby, padahal yang berbuat curang adalah jajaran bapak. Coba Pak Roby datang sendiri atau bentuk jaringan untuk berdialog dengan penghuni. pasti akan terbuti, pak Roby banyak dibohongi.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading