Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Kejari Tahuna Segera Simpulkan Kasus Dana Deposito Sangihe

Redaksi Manado Today   |   25 Juni 2012 – 13:55 WITA
Sinarta Sembiring

Kajari Tahuna Sinarta Sembiring SH.MH

Tahuna (manadotoday.com) – Kasus dana deposito milik Pemkab Sangihe berbandrol Rp. 115 miliar yang saat ini sementara dalam penyelidikan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna, masih dilakukan pendalaman untuk menyimpulkan apakah dana deposito tersebut ada penyimpangan atau tidak. Hal tersebut dikemukakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna, Sinarta Sembiring SH MH.

“Kami masih melakukan pendalaman penyelidikan terhadap dana deposito milik Pemkab Sangihe yang tersimpan di sejumlah bank di Tahuna, untuk disimpulkan apakah ada penyimpangan dalam pendepositoannya  atau tidak,” ujar Kajari, kepada manadotoday, Senin (25/6/2012).

Menurutnya, proses penyelidikan terhadap dana deposito milik Pemkab Sangihe itu akan terus dilakukan, untuk mengetahui kewajaran dari dana deposito yang berjumlah ratusan miliar itu.

Disinggung apakah ekspouse yang dilakukan Kajari beberapa waktu lalu terkait dana deposito hanya sekedar mencari sensasi dengan maksud tertentu, Kajari dengan tegas mengatakan bahwa silahkan saja orang berpendapat seperti itu, namun proses penyelidikan yang dilakukan Kejari Tahuna untuk menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Proses penyelidikan yang dilakukan Kejari Tahuna terhadap dana deposito milik Pemkab Sangihe berbandrol Rp 115 miliar itu, hanya menindaklanjuti laporan masyarakat saja. Pun kalau ada orang yang mengatakan bahwa Kejari hanya merncari sensasi dengan maksud tertentu, itu adalah hak dan pendapat mereka, tetapi apa yang kami lalukan berdasarkan aturan yang berlaku,” tutup Sembiring. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading