Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kejari Tomohon Seriusi Dugaan Penyelewengan dana di Distamben

Ardi Kalumata   |   30 Januari 2012 – 10:52 WITA
Kantor Kejari Tomohon

Kantor Kejaksaan Negeri Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon terus menyeriusi dugaan penyalahgunaan dana di Dinas Pertambangan dan Energi Kota Tomohon.
Untuk itu, Kajari Tomohon melalui Kasie Intel Ade Chandra SH mengatakan, pekan ini akan memanggil sejumlah saksi yang akan dimintai keterangan seputar aliran dana pajak yang diduga hanya masuk kantung pribadi.
Kasus dugaan penggelapan pajak yang berlangsung selama kurang lebih tiga tahun tersebut kata Ade Chandra, telah memiliki tersangka, yakni JS alias Jer, oknum mantan pegawai di Distamben Kota Tomohon.
‘’Kerugian dalam kasus ini ditaksir sejumlah lima ratusanan juta. Bayangkan jika dana ini tidak hilang. Bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat,’’ ungkapnya.
Pejabat yang pernah menjadi kepala dinas saat kasus tersebut terjadi tambah Ade Chandra akan dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading