Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Foto Pilihan

Kejati Lakukan Binmatkum di SPPM Kalasey

Redaksi Manado Today   |   19 Juli 2010 – 16:56 WITA

Manado Today – Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa yang ke-50, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut melakukan Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (Binmatkum) kepada para siswa di Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri (SPPM) Kalasey, Siang tadi (Senin 19/7).Dalam acara penyuluhan ini dihadiri As Intel Freddy Runtu SH, KTU Widagdo selaku narasumber serta, Kasi Penkum dan Humas Reinhard Tololiu SH, Kasi Prodsarin Rolly Manimpiring SH dan pihak dari sekolah.

Image and video hosting by TinyPic

Dalam Binmatkum ini, para narasumber menjelaskan tentang Narkoba, perdagangan perempuan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta kenakalan remaja lainnya yang dapat ditindak secara pidana, dan oleh sebab itu, para siswa diajak untuk menghindari perbuatan-perbuatan tersebut. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading