Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Kejati Masukan Memori Kasasi

Redaksi Manado Today   |   20 Agustus 2010 – 23:59 WITA

Manado Today – Hari ini, pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut memasukan memori kasasinya terhadap putusan praperadilan Pengadilan Negeri (PN) Manado.Hal ini dibenarkan oleh Humas Kejati Reinhard Tololiu SH, bahwa pihaknya siang tadi resmi memasukan memori banding terhadap putusan praperadilan yang dipimpin oleh hakim Aris Bokko SH yang memenangkan pihak pemohon yaitu Elly Englebert Lasut (E2L).

Menurut pihak kejati, putusan ini seharusnya digugurkan sebab berkas perkaranya sudah di limpahkan ke pengadilan. Diketahui, Berita acara tanda terima memori kasasi perkara pidana praperadilan tersebut no.04/Pid.Praper/2010/PN.Mdo atas nama terdakwa dr.Elly Engelbert Lasut ME. Tertanggal 20 Agustus 2010. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading