Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Kejati Percepat Dakwaan Tine Mandiri

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 15:13 WITA

Manado Today – Kedua terdakwa dalam kasus pasca bencana alam Talaud yaitu WT alias Tine dan HM alias Mandiri rencananya bulan ini akan segera disidang.Hal ini dibenarkan Humas Kejati Reinhard Tololiu. Menurut Tololiu, pihaknya sementara menyusun dakwaan terhadap kedua terdakwa ini. “Mudah-mudahan bulan ini dakwaannya sudah rampung, dan diharapkan secepatnya diselesaikan,” tutur pria yang terkenal sangat ramah terhadap para kuli disket ini.
Selain itu Tololiu juga menjelaskan bahwa dana kerugian negara yang sudah dikembalikan Rp 2.631.351.678,62 miliar dari Rp 3,9 miliar kerugian negara.

Dan mengenai seorang terdakwa oknum kontraktor berinisial DT alias Tongkeles yang saat ini bebas berkeliaran, Reinhard menjelaskan bahwa terdakwa sudah dialihkan status penahanannya menjadi tahanan kota dan bukan dilepas. “status tahanannya dialihkan karena yang bersangkutan sudah kembalikan seluruh kerugian negara yang disebabkannya,” tandasnya. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading