Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Kejati Sulut Publikasikan Kasus GD-OTA Talaud

Redaksi Manado Today   |   1 November 2010 – 20:45 WITA

Manado Today – Rencananya dalam waktu dekat ini, pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut segera mengekspos hasil penyelidikan kasus korupsi dana Gerakan Daerah Orang Tua Asuh (GD-OTA). Kajati Sulut Arnold Angkouw SH menjelaskan bahwa penanganan kasus ini tetap jalan dan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengekspos hasil penyelidikan dalam kasus yang berbanderol Rp 1,5 miliar ini.
“Nanti akan kami umumkan para tersangka dalam kasus ini, pokoknya prosesnya tetap berjalan terus,” tandasnya.
Menanggapi pernyataan salah satu tersangka dalam kasus ini yaitu Elly Engelbert Lasut (E2L), yang menunding bahwa pihak kejati telah mencampur adukkan kasus SPPD fiktif Bupati Talaud dan GD-OTA ini, Kejati langsung membantahnya.
“Kasus SPPD fiktif dan GD-OTA ini beda dan perkaranya kami split, karena itu tidak benar kalau pihak Kejati mencampur adukkan kedua kasus yang berbeda ini,” tegas Angkouw.
Diketahui, tim penyidik Tala III Kejati, sampai saaat ini sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus yang kembali menyeret oknum Bupati Talaud E2L ini. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading