Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Kejuaraan Volley Ball Walikota dan Kapolres Bitung Cup Sukses Digelar

Aldy Monareh   |   16 Mei 2012 – 23:31 WITA
Sekkot Bitung

Sekkot Bitung saat menutup Kejuaraan Volley Ball Walikota dan Kapolres Bitung Cup

BITUNG, (manadotoday.com) – Pelaksanaan open turnament Volley Ball, Walikota dan Kapolres Cup yang diikuti oleh 16 Club Putra dan Putri yang ada di Kota Bitung, dan diselenggarakan oleh Forum persaudaraan Warung Kopi Bitung sukses di gelar.

Open turnamen yang resmi ditutup oleh Sekretaris daerah kota Bitung, Edison Humiang, Selasa (15/5) kemarin tampil sebagai juara Putra Tim volley ball dari Kelurahan Tanjung Merah setelah di partai final mengkandaskan perlawanan tim Putra Polres Bitung dengan skor 3-1.

Sementara juar Putri di raih oleh Tim Volley Ball Putri Maritim Pelabuhan Bitung yang pada partai final sukses membekuk tim Valley ball putri Dodik Secata B Wangurer dengan skor 3-2.

Ketua Panitia pelaksana Beno Mamentu, mengungkapkan bahwa kejuaraan Walikota dan Kapolres Cup tahun 2012 dalam rangka memperingati setahun kepemimpinan Sondakh- Lomban, yang tuuannya untuk memupuk kebersamaan dan untuk meningkatkan prestasi Valley Ball di Kota Bitung.

”Ini juga sebagai bentuj kepedulian kami untuk memajukan olah raga valley ball agar dapat berbicara di tingkat Nasional dan Internasional,” ujar Mamentu.

Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh, dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Kota, menyatakan salut dan bangga atas keinginan dan kepedulian Forsa Warkop menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya berharap melalui kegiatan ini akan melahirkan generasi muda yang mampu mengharumkan nama baik Kota Bitung,” ujar Humiang mengutip pernyataan Sondakh.

Sondakh juga berharap kegiatan ini dapat menciptakan kebersamaan dan persaudaraan sehingga akan menciptakan kerukunan hidup antar sesama masyarakat.

”Saya berharap pula turnamen ini akan menjadi agenda rutin dalam pembinaan prestasi olahraga volley ball di Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading