Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Kejurnas Maesa Cup XI, Tomohon Raih 1 Perak dan 1 Perunggu

Ardi Kalumata   |   12 Mei 2012 – 22:43 WITA
KONI Tomohon

Ketua KONI Tomohon dampingi atlit

TOMOHON, (manadotoday.com)—Utusan Kota Tomohon dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Maesa Cup XI di Jakarta 11-12 Mei 2012, berhasil membawa pulang 1 medali perak dan 1 medali perunggu.
Medali perak disumbangkan Naomi Pioh, siswa SMA Kristen 1 Tomohon yang bertanding di kelas 16-17 tahun, lebih dari 59 kilogram.
Sementara medali perunggu diraih Gratio Rondonuwu, siswa SD Inpres Sarongsong yang bertanding di Kelas Pemula 8-9 tahun. Kontingen Tomohon sendiri terdiri dari 8 orang atlit, yakni 3 putra dan 5 putri.
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Vonny Josefien Pangemanan turut mendampingi para atlit saat bertanding memberikan support.
‘’Ini awal yang baik. Ke depan kita akan lebih baik lagi. Kalau ada usaha dan komitmen, kita pasti akan berhasil,’’ ujarnya.
Pangemanan sendiri berkomitmen untuk memajukan olahraga di meningkatkan prestasi lewat pembinaan di cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Bunga Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading