Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kejurnas Terjun Payung Bakal Meriahkan HUT Sulut ke 47

Manado Today   |   7 September 2011 – 16:48 WITA

 

Manado Today – Lomba Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terjun Payung memperebutkan piala Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Dr. S.H Sarundajang, bakal mewarnai perayaan HUT Provinsi Sulut ke – 47 yang akan berlangsung pada 23 September 2011 mendatang.

Menurut Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Dan lanudsri) Manado, Letkol (Pnb) Jorry Koloay, pelaksanaan kegiatan ini, sekaligus menjadi ajang kegiatan Pra Kualifikasi PON.

“Kegiatan ini nantinya akan berlangsung tanggal 21 September 2011, di lapangan mega mas Manado,” kata Koloay, Rabu (7/9/2011).

Disampaikannya lagi, dalam kejurnas ini nantinya bukan hanya diikuti penerjun dari Indonesia, namun akan diikuti juga oleh atlit terjun payung dari beberapa negara ASEAN dan dari Australia.

“Kegiatan terjun paying ini juga, nantinya akan mulai berlangsung tanggal 21 hingga 28 September, dimana akan juga melakukan demo terjun payung selama tiga hari di tiga tempat berbeda yakni lapangan Mega mas, di Kabupaten Minut dan Lapangan kantor Gubernur Sulut,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading