Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kekenusa : Pemerintah Pusat Jangan Naikan Harga BBM

Redaksi Manado Today   |   28 Februari 2012 – 19:38 WITA

Tahuna, (manadotoday.com) – Kabag Ekonomi Setda Sangihe, Drs Golfriet Kekenusa ME, meminta kepada pemerintah pusat terkait rencana akan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), agar diurungkan atau tidak dinaikan sama sekali.
Permintaan Kekenusa tersebut disampaikan langsung kepada ketua Tim Kementrian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Marsekal Agus R Barnas pada acara rapat dengan Pemkab Sangihe yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa (28/2/2012).
Kekenusa juga menyampaikan agar ada perlakuan khusus menyangkut regulasi BBM ke Kabupaten Sangihe yang merupakan daerah kepulauan.
“Kami minta kepada pemerintah pusat melalui bapak ketua Tim, agar harga BBM jangan dinaikan, juga termasuk adanya perlakuan khusus mengenai regulasi BBM untuk Kabupaten Sangihe yang merupakan daerah kepulauan. Intinya, regulasi BBM untuk Kabupaten Sangihe jangan disamakan dengan regulasi BBM bagi kabupaten yang ada di daratan,” pinta Kekenusa.
Sementara itu, Marsekal Agus R Barnas selaku ketua Tim, berjanji akan menyampaikan kepada pimpinannya di Jakarta untuk kemudian dikoordinasikan dengan kementrian terkait. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading