Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kekenusa : Sopir Terbukti Mainkan BBM Akan Ditindak Tegas

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2012 – 20:59 WITA
Tonggeng Hoade

Antrian kendaraan di SPBU Tonggeng Hoade Tahuna

Tahuna, (manadotoday.com) – Buntut sering terjadinya antrian panjang kendaraan di dua SPBU yang ada di Kota Tahuna, membuat pihak Pemkab Sangihe melalui Bagian Ekonomi bereaksi keras.
Kabag Ekonomi, Drs Golfried Kekenusa bahkan mengancam akan menindak tegas bagi para sopir yang terbukti memainkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium.
“Kami dari bagian Ekonomi sudah melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian, terkait dugaan adanya sejumlah oknum sopir taksi gelap yang memaikan BBM jenis premium. Pokoknya, jika terbukti maka sopir yang bersangkutan akan ditindak tegas, karena masalah ini sudah kami laporkan kepada aparat kepolisian,” tegas Kekenusa.
Dia juga mengakui, selama ini pihaknya sudah mendapat laporan terkait aksi tab BBM jenis premium yang dilakukan sejumlah oknum pengemudi mobil plat hitam di SPBU yang ada di Kota Tahuna.
Bahkan menurut Kekenusa, sudah ada dua pengemudi bersama kendaraannya telah diamankan oleh pihak Polres Sangihe, karena diduga melakukan aksi tam BBM di SPBU yang ada di Kota Tahuna.
Disisi lain, Johny Rompas, salah satu tokoh masyarakat di daerah ini, menyatakan dukungannya atas upaya pemerintah dalam memberantas mafia BBM di daerah ini, dengan menggunakan mobil pelat hitam untuk melakukan tap BBM jenis premium di SPBU yang ada untuk kemudian dijual kembali ke masyarakat dengan harga yang lebih tinggi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading