Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Kekurangan Volume Jembatan Ganalo Sampai 44 Persen

Redaksi Manado Today   |   1 Oktober 2010 – 21:36 WITA

Terungkap di persidangan

Manado Today – Oscar Lindo direktur CV Alberki, salah satu saksi oknum kontraktor dalam kasus dana pasca bencana alam Talaud tidak bisa berkelit, ketika ditanyai perihal kekurangan volume dalam pekerjaan jembatan sungai Ganalo.Pasalnya, kekurangan volume pekerjaan tersebut mencapai angka 44 persen.
Selain itu, ia menjelaskan bahwa terdakwa WT alias Tine sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), setiap kali menyetujui pencairan dana, tidak pernah mengecek pekerjaan lebih dulu.
Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado, yang diketuai Armindo Pardede SH.MAP dengan anggota Efran Basuning SH.MHum dan Willem Rompis SH, menunda sidang ini sampai Rabu (06/10) depan dengan agenda keterangan saksi-saksi.
Diketahui, Sherly Tjangkulung yang telah dipanggil oleh tim JPU untuk di konfrontir dengan keterangan Denny Tongkeles, tidak hadir memenuhi panggilan tersebut dan rencananya akan dihadirkan pada persidangan berikut.
“Yang bersangkutan tetap akan kami berikan panggilan untuk persidangan berikut, namun kapasitasnya masih sebagai saksi,” jelas Reinhard Tololiu SH, salah satu JPU dalam kasus ini. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading