Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Kelangkaan BBM Akibat Tingginya Jumlah Kendaraan di Sulut

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 19:51 WITA
Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan.

Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan.

Manado Today – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melanda wilayah Sulawesi Utara sejak beberapa bulan terakhir, dinilai akibat jumlah kendaraan di daerah ini yang terus meningkat. Hal itu disampaikan Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan.

Menurutnya, data yang diperoleh saat ini, jika dibandingkan dengan tahun lalu ataupun beberapa tahun sebelumnya, jumlah kendaraan di Sulut, peningkatan volume kendaraan saat ini mencapai angka 25 persen.

“Penilaian Pemprov sendiri, kelangkaan BBM ini akibat jumlah kendaraan di Sulut yang terus meningkat. Apalagi ditahun 2011 ini, ternyata peningkatan mencapai 25 persen,” ungkap Mokdongan, usai pelaksanaan pertemuan dengan pihak Pertamina, di ruang WOC kantor Gubernur Sulut, Jumat (20/05/2011).

Ia menambahkan, pekan ini Pemprov Sulut sendiri, akan bersama pertamina, untuk membentuk tim, untuk melakukan investifigasi di lapangan, agar masalah kelangkaan BBM ini segera teratasi.

“Diharapkan juga bagi masyarakat untuk tak melakukan pemborongan BBM, agar tak terjadi kelangkaan seperti saat ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading